Selasa, 28 Agustus 2018

FaceOf: Ahmed Al-Fahaid, gubernur dari Korporasi Pelatihan Teknis dan Kejuruan



Madinah Indah Wisata Tempatnya Umroh Murah Di JAKARTA
Ahmed Al-Fahaid telah menjadi Gubernur Pelatihan Teknis dan Kejuruan (TVTC) sejak akhir 2015.

Dia mengatakan bahwa institut itu bangga telah menyumbang 73.000 jam kerja selama musim Haji tahun ini.

Al-Fahaid mengatakan kepada sebuah upacara untuk karyawan di kantor pusat korporasi di Riyadh bahwa para elit yang berkualitas di yayasan telah melakukan dengan patuh selama musim Haji.

Inisiatif yayasan itu termasuk program pemeliharaan darurat untuk mobil di jalan menuju tempat-tempat suci.

Karyawan TVTC memproduksi dan merancang peta dan panduan di kamp layanan, Mina dan Arafat, dan area pusat Masjidil Haram.

 Al-Fahaid menerima gelar sarjana dalam bidang teknik mesin dari King Saud University pada tahun 1992. Ia memperoleh gelar masternya di bidang yang sama dari University of Western Michigan, dan gelar doktornya dari Old Dominion University di Virginia pada tahun 2000.

Dia memulai karirnya sebagai asisten guru dari 2001 hingga 2006, sebelum menjadi asisten profesor sesudahnya.

Ia menjabat sebagai direktur jenderal Direktorat Jenderal Kerja Sama Internasional, Perusahaan Umum untuk Pelatihan Teknis dan Kejuruan, dari tahun 2003 hingga 2009.

Al-Fahaid adalah wakil presiden dari Knowledge International University dari awal tahun 2007 hingga 2009, setelah itu ia menjadi direktur jenderal Administrasi Umum Proyek dan Pemeliharaan.

Dia telah menjadi wakil Menteri Tenaga Kerja untuk urusan tenaga kerja internasional sejak 2012.

Dia memimpin delegasi teknis Arab Saudi ke pertemuan Organisasi Buruh Internasional dari 2013 hingga 2015. Dia juga memimpin delegasi Saudi ke pertemuan G-20 di Rusia, Australia dan Turki, dan menandatangani lebih dari 20 perjanjian dan nota kesepahaman.

0 komentar:

Posting Komentar