Minggu, 26 Agustus 2018

WHO memuji karya "luar biasa" Kementerian Kesehatan selama haji



JEDDAH: Direktur jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memuji layanan yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan kepada jamaah Haji, dan upaya yang diberikan untuk merawat mereka dan menjaga kesehatan mereka.

Madinah Indah Wisata Tempatnya Travel Wisata Halal

Dalam tweet di akun Twitter resminya, Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus memberi selamat kepada kementerian tentang musim Haji yang sukses, menggambarkan karyanya sebagai "luar biasa."

Sebelumnya, Menteri Kesehatan Dr. Tawfiq Al-Rabiah mengatakan bahwa musim haji saat ini telah bebas epidemik setelah program skrining kesehatan skala besar dan vaksinasi peziarah dilakukan.

Dia mengungkapkan bahwa 1,6 juta peziarah secara medis diskrining di titik masuk.

Lebih lanjut 360.000 peziarah Saudi divaksinasi terhadap polio dan 480.000 peziarah Saudi divaksinasi terhadap flu musiman dan meningitis.

Gubernur Makkah, Pangeran Khaled Al-Faisal mengatakan bahwa sektor kesehatan mengerahkan 32.000 praktisi kesehatan.

Kementerian menyediakan jamaah dengan perawatan kesehatan melalui 25 rumah sakit dengan total kapasitas 5.000 tempat tidur.

Kementerian juga menyediakan layanan kesehatan melalui 127 pusat darurat, 153 pusat kesehatan di samping klinik keliling, ambulans yang sangat lengkap dan rumah sakit lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar