Jumat, 08 Februari 2019

7 Tips untuk Meningkatkan Pencernaan dan Kekebalan pada Anak dengan Kebutuhan Khusus

Saya tidak tahu kapan saya menjadi orangtua dari anak-anak berkebutuhan khusus sehingga saya akan belajar banyak tentang kotoran. Tetapi ketika anak-anak Anda memiliki masalah pencernaan, kotoran adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Mungkin ada sembelit, diare, lendir, gas, dan daftarnya terus berlanjut. Karena sekitar 80% dari sistem kekebalan tubuh berbasis di saluran usus, sangat penting untuk fokus pada "penyembuhan usus" seperti kata pepatah untuk memiliki sistem kekebalan tubuh yang sehat. Ketika Anda memperbaiki sistem pencernaan, maka sistem kekebalan tubuh juga bisa pulih.

Ada banyak cara untuk meningkatkan pencernaan sehingga sulit untuk mengetahui dari mana memulainya. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika mencoba menyembuhkan usus:

* Pertama dan terpenting, Anda harus memperbaiki pola makan. Makan makanan organik dan makanan murni adalah kunci untuk meningkatkan pencernaan. Anda dapat mengonsumsi semua suplemen yang Anda inginkan, tetapi jika Stimuno Anak Anda tidak makan makanan yang sehat, semuanya akan sia-sia. Makanan olahan yang sarat dengan bahan kimia merusak sistem pencernaan dan secara drastis merusak sistem kekebalan tubuh.

* Intoleransi gluten dan / atau penyakit Celiac akan sering menyebabkan masalah pencernaan. Jika Anda atau anak Anda mengalami masalah pencernaan, maka Anda mungkin mempertimbangkan diet bebas gluten. Pengujian untuk penyakit Celiac dan / atau intoleransi gluten (pengujian alergi IgG) dapat dilakukan melalui dokter holistik.

* Enzim pencernaan dapat membantu tubuh memecah makanan yang membantu pencernaan.

* Suplemen probiotik meresap usus dengan bakteri baik. Manfaat probiotik banyak tetapi pencernaan dan kekebalan tinggi pada daftar. Jika Anda menghindari susu atau kasein, banyak probiotik yang dibiakkan dari produk susu jadi pastikan dan baca bahan-bahannya.

* Aloe Vera Juice menenangkan dan dapat memperbaiki perut. Minum jus lidah buaya sederhana karena memiliki rasa yang ringan dan dapat dicampur dengan air, jus, dll. Pastikan Anda membeli organik.

* Herbal bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh dan pencernaan. Beberapa yang mungkin berguna untuk sembelit (pencahar alami) adalah Irish Moss, Bladderwrack, Atlantic Kelp, Arrowroot, Cascara Sagrada, Marshmallow, Golden Seal, dan Brewer's Yeast.

* Jamu yang mungkin berguna untuk diare adalah Calendula, Irish Moss, Bladderwrack, Atlantic Kelp, Arrowroot, dan Shepherd's Purse.

Ini tidak berarti daftar lengkap, tetapi merupakan tempat yang baik untuk memulai. Selalu lakukan pekerjaan rumah Anda dan cari tahu apa Stimuno Anak solusi terbaik untuk Anda dan keluarga Anda. Saya bukan dokter; ini hanyalah suplemen atau diet yang telah saya coba atau pertimbangkan untuk keluarga saya sendiri.

Julie McAllister adalah pemilik Special Moms, Special Healing [http://www.specialmomsheal.com] yang didedikasikan untuk mendukung dan memberdayakan ibu berkebutuhan khusus. Dia adalah ibu dari dua anak berkebutuhan khusus, satu dengan Sindrom Asperger, gangguan spektrum autisme, dan satu dengan banyak intoleransi protein makanan. Dia juga seorang Master Reiki.

0 komentar:

Posting Komentar