Jumat, 15 Februari 2019

Gerakan Slow Food Tumbuh - Ambil Tantangan MAKANAN NYATA

Saya seorang pemberontak. Saya suka makan daging merah. Saya pikir mentega baik untuk saya. Saya minum susu mentah saya. Saya menghindari makanan yang sudah dikemas sebelumnya seperti wabah. Saya tidak percaya klaim kesehatan pada label makanan. Dan, saya suka makanan saya menjadi segar, sehat, dan tradisional.

Saya seorang istri, seorang ibu, seorang copywriter, dan advokat yang bersemangat untuk apa yang saya sebut "makanan nyata" - yang bertentangan dengan zat seperti makanan yang dapat dimakan yang mendominasi industri makanan Amerika saat ini.

Dipengaruhi oleh penelitian Sally Fallon dan Mary Enig, karya Weston A. Price, suara Michael Pollan, dan hati penyair agraris, Wendell Berry, saya seorang wanita yang berdaya.

Dan saya bertekad.

Saya ingin menyelamatkan hidup.

Hidup Anda.

Hidupku.

Hidup keluargaku.

Saya ingin kita meneriaki secara kolektif dan dengan tegas mengatakan "TIDAK!" kepada para pembunuh yang menguasai Peninggi Badan masyarakat kita: diabetes, penyakit jantung, obesitas, dan kanker. Setelah bertahun-tahun belajar, saya yakin saya tahu akar penyebab semua penyakit ini - Diet Barat. Makanan cepat saji yang terobsesi, diproses secara berlebihan, dan dibuat-buat dari rata-rata orang Amerika.

Ya, saya berkata bodoh. Meskipun jutaan dolar dihabiskan untuk industri makanan kesehatan setiap tahun, kami sekarat. Informasi kita tercemar. Para diktokrat diet di Washington berada di kantong agribisnis raksasa, dan mereka telah cukup mengacaukan dan membingungkan publik Amerika.

Pernahkah Anda mendengar penelitian yang mendokumentasikan bagaimana kelompok orang tradisional yang beralih ke diet Barat (dan kemudian menderita penyakit jantung atau diabetes) kemudian kembali ke diet tradisional peninggi untuk badan mereka hanya untuk mengalami pemulihan yang cepat? Diet tradisional telah bertahan dalam ujian waktu, namun pengetahuan itu dengan cepat menjadi langka.

Saya ingin memperbaiki situasi.

Saya ingin memberdayakan orang untuk memilih makanan tradisional, sehat, tradisional - daging dan produk susu yang digembalakan, sayuran organik, biji-bijian yang direndam atau tumbuh, sayuran dan minuman fermentasi, dan kaldu tulang.

Saya ingin menghilangkan misteri dan intimidasi yang kita hadapi ketika kita berpikir tentang mempersiapkan kraut asam fermentasi lakto, sepotong roti tawar yang terbuat dari biji-bijian utuh, atau segelas kombucha.

Saya ingin memberi orang alat dan kepercayaan yang mereka butuhkan untuk secara radikal mengubah pola makan mereka, untuk memberontak terhadap budaya makanan yang dominan, untuk menjadi pemberontak makanan.

0 komentar:

Posting Komentar